Wednesday, August 15, 2012

GooReader Premium v3.1.0.1

GooReader Premium v3.1.0.1


GooReader menyediakan tampilan yang bagus untuk membaca buku-buku yang tersedia untuk umum dan majalah di Google Books. Daripada tampilan halaman kurang bagus di browser sobat Warsoft. Sobat Warsoft bisa mendapatkan kepuasan membaca pada desktop komputer sobat Warung Software Fullversion dengan cara yang sama seperti sobat Warsoft membaca buku-buku aslinya atau majalah saku. Sobat Warsoft dapat memperbesar halaman, mencari di dalam buku dan bahkan membuat penjelasan dan menyimpan fragmen.

Membuat Bookmark dan Perpustakaan lokal
Dalam GooReader sobat Warsoft dapat membuat perpustakaan lokal Google Books. Perpustakaan ini disimpan pada hard drive Anda sehingga sobat Warsoft dapat langsung mengakses buku favorit sobat Warsoft bahkan offline bukan mencarinya setiap waktu. Selain it sobat Warsoft bisa menutup buku bookmark secara otomatis yang telah dibuat, sehingga sewaktu berikutnya ketika sobat Warsoft membuka buku pada halaman yang dibookmark

Akses online Google Perpustakaan
GooReader tidak hanya memungkinkan untuk mencari buku dan majalah di Google Books tetapi juga memungkinkan untuk mengakses Perpustakaan online Google sobat Warsoft. Dalam GooReader Anda dapat login ke account Google Anda dan langsung melihat buku-buku favorit Anda, mengambil dari Buku Google dan juga buku elektronik dibeli di Google eBookstore. Dan tentu saja sobat Warsoft dapat membaca semua buku-buku ini di GooReader, membuat bookmark, menambahkannya ke Perpustakaan lokal dan download ke PDF.

Screenshot:



Download Here:
From Sharebeast 

Baca Artikel Lainnya

0 comments:

Blog Archive

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Like This Page

Recent Post